LaravelEx | Tools Mass Laravel PHPUnit RCE




LaravelEx Made By Youngxhood
Hi. Selamat pagi guyss..
Buset ketemu lagi sama gw Azhari yang kece n ganz maksimal. Anzay hehee..
Kali ini gw mau share bot lagi nih. Nama botnya "LaravelEx" bagi kalian yang tukang ngebot pasti dah pernah liat di Youtube.
Botnya dibuat oleh Youngxhood. Entahh darimana ,gw juga gak tau wkwkwk..

Nahh awalnya kan gw cari cari bot di Youtube kan. Gak sengaja nemu bot baru disitu.





Namanya penasaran yah kan. Langsung gw cek.
Di Videonya sih emang ada link downloadnya, gw kira gratis. Tapi pas masuk toolsnya ehh ternyata pake "LICENCED KEY"
Nahh gw ngakak tuh. Codernya cuma merubah file python jadi exe doang.
Artinya.. gampang dicrack mwheee :"
Dan akhirnya bisa dicrack tools itu awkwaok

Kalian bisa download toolsnya disini :
https://anonfile.com/59h0T323of

Link alternatif :
https://mega.nz/file/4BtGzYiC#HMMI8YSNVz60nqBCgX5XN8LVmdsKLvP5tDkLzVh3D6M

Nahh ini yang paling penting. Apakah itu? LICENCED KEY nya.
Tanpa LICENCED KEY kalian gak bakal bisa jalanin toolsnya

LICENCED KEY : SENTINELBLACK-KOVACS
Tools ini pake python2 ya cuyy..
Cara pakainya seperti kalian gunain tools yang lain.

$ pkg install python2 -y

$ python2 LaravelEx.py

Nanti kalo ada perintah suruh masukin Licenced Key. Kalian masukin aja codenya -> SENTINELBLACK-KOVACS

Features this Tools :

• Automatic Mass Laravel PHPUnit RCE.

Okkay dah lengkap kan penjelasannya?
Kalo kalian mau tanya tanya silahkan komentar di postingan ini.

credits :
https://pastebin.com/kLYuTbGN

- TEAM LINUXPLOIT

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter