Viral YOTTENTO. Siapakah Dia Sebenarnya ??

VIRAL DI MEDSOS TENTANG YOTTENTO

Assalamualaikum Wr.Wb
Kembali lagi di blog linuXploit
Jadi disini saya akan mengupas tuntas siapa itu sebenarnya YOTTENTO yang sudah viral di beberapa media sosial oke langsung aja ke teorinya.
Bukan hanya di facebook tersebut tapi di whatsapp juga ada yang menterror ke beberapa orang yang menggunakan whatsapp menurut isu yang tersebar "YOTTENTO ini adalah sebuah akun SETAN yang katanya kalo dia chat ke pengguna tersebut orang itu akan di culik dan dan mata nya di congkel, terus bila kita chat akun ini, akun ini akan balas chat dengan kata "I SEE YOU","I WANT TO CALL YOU" dan urutan angka yang aneh, konon korbannya selalu di terror lewat nomor telepon atau whatsapp dan di pantau lewat hp.
Itu adalah isu yang tersebar ke beberapa pengguna disini mimin bakal kupas tuntas siapa sebenarnya itu YOTTENTO.

Oke jadi saya lihat di beberapa fb dan mencari nama Yottento ntah susah mendapatkan akun yang real karena isu tersebut cepat untuk viral jadi mimin disini kebingungan mencari akun aslinya setelah saya mencari ke beberapa forumnya ternyata ada https://fb.me/iseeyou.02 ini adalah link real akun dari YOTTENTO.


Tidak hanya di facebook tersebut mereka melakukan terror terhadap pengguna/user tetapi mereka melakukan juga di whatsapp dengan menggunakan nomor luar negri kode nya (+1) ya mimin ga terlalu paham dengan nomor :v

Oke jadi ini adalah "HOAX" kenapa mimin bisa menyebut hoax? Ya lu fikir sendiri lah dimana ada SETAN menggunakan media sosial :v ga masuk akal banget kan.

Jadi ini hoax oke buat kalian yang bertanya tanya apakah ini benar ngga oke ini hoax, kalopun mimin seniat itu juga mimin bakal bisa tinggal,
Buat nama fb serem--> sebarin ke temen"
Kalo di WA gunanin dulu nomor luar negri --> sebarin
Cuman buat apa gitu, apa faedahnya.

Jadi ini adalah REAL MANUSIA

Jadi sekian teori yang viral di beberapa medsos jika kalian suka dengan ini mohon like&share jika kalian ada masukan buat teori hari ini silakan berkomentar sesuka hati anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

2 komentar

  1. dan banyak juga yg bilang
    liat profil fbnya kamera bakal kesadap
    bagemane ceritanya buka profilnya langsung kamera bsa kesadap, kalo iya emang bisa disadap, itu juga harus dibutuhkan interaksi, contoh : si yottento mau nyadap lu, lu dikirim link ( link bokep palsu misalnya ), yg didalamnya udh di taruh malware.

    tambahin :v

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter