-->
Stop Mengusili Web Desa Yang Memakai CMS OpenSID

Stop Mengusili Web Desa Yang Memakai CMS OpenSID

Ok halo semuanya, pada artikel ini saya tidak akan menjelaskan tutorial, tools, atau lainnya, kali ini saya akan memberikan sedikit pengertian bagi kalian defacer yang masih ngusili main index web desa yang menggunakan CMS OpenSID.

kita tau sendiri, web desa di indonesia kurang maju, dan dengan adanya pak Eddie Ridwan ( pengawas dan juga programmer utama OpenSID ) beliau membuat CMS OpenSID dengan tujuan membantu desa menuju desa cerdas, beliau berumur 65 tahun tapi masih hobi ngoding, beliau memiliki tujuan yang sangat mulia, dengan membuat CMS OpenSID maka sudah jelas beliau ikut membantu mengembangkan web desa yang ada di indonesia ini agar masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi di desanya sendiri



tapi disini kalian para defacer/penetration tester seharusnya ikut membantu juga memperkuat keamanan CMS OpenSID dengan melaporkan bug yang ada di web desa, dan tidak menebas/merubah halaman utama web, jangan bilang cinta indonesia kalo masih ngusili web negara sendiri.

dan bagi kalian yang kemarin ngerayain hari lahir pancasila, tp skrg malah ngusili web negara sndiri, sudah jelas kalian munafik, deface boleh aja, nitip file aja atau ubah password CMSnya agar tidak bisa ditembus lagi dan melaporkan kejadian itu ke admin webnya, itu tidak masalah, jangan main index dong ker, kasian developernya.. sfx *"woy lu dulu juga deface pake metode OpenSID gausah sok buat post beginian" jujur saya sendiri tidak pernah, tapi temen saya sendiri pernah dan skrg sudah diberi hidayah XD.

dan bagi kalian yang sudah liat post ini tapi masih belum sadar, gw bodo amat XD, orang gak guna kaya lu ngapain gw urusin XD.
kalo ada yang triggered silahkan komen :b. aku suka orang yang triggered dengan ajakan membangun indonesia menjadi lebih baik :b.

dan bagi kalian yang ingin ikut menjadi pengembang atau pentester OpenSID.
kalian bisa gabung melalui :
Facebook : Forum Pengguna & Pegiat OpenSID
Posted By : @youez_

Berlangganan update artikel terbaru via email:

19 Responses to "Stop Mengusili Web Desa Yang Memakai CMS OpenSID"

  1. Trims dah berkenan membut artikel ini. Kami para pemdes dengan pengetahuan yg sangat terbatas ttg web merasa sgt terbantu dg adanya OpenSID. Dengan maraknya aksi hack/deface thd web desa kami merasa sangat terganggu.
    Kalau kalian tdk mau membantu tdk apa2. Tp tlong jgn membuat rusuh!

    BalasHapus
  2. Mantul gayn✊ Indonesia tanpa hemker :v

    BalasHapus
  3. Hemker kh👉👈

    BalasHapus
  4. Mau Kasih sticker tpi ti WhatsApp aja

    BalasHapus
  5. Oke:) BTW lu bener ga pernah pake method CMS OpenSID?:V

    BalasHapus
  6. Kami sudah Lapor Tapi Di Abaykan .. Apah Itu Salah ?? Kalo Udh Gini Ya Mau Gimana Lagi Di Abaykan Itu Sakit Bro Sama Hal Nya Dengan Perempuan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setidaknya hapus dialog.php / rubah default passnya

      Hapus
  7. saya sudah melaporkan bug tsb sekitar 1 minggu tidak ada respon yaudah daripada sakit hati mending ditebas indexnya biar yg punya web sakit hati juga sama kyk ane wkwkwkwkw

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel